BEAT 2014 sebagai apresiasi ultah prop. Banten kepada pengguna Trail adventure


Seperti kita ketahui bersama bahwa pada hari minggu tanggal 28 September 2014 di banten khususnya di kota serang pada ultah prop. Banten pihak panitia Banten Expo 2014 mengadakan event adventure dengan tema Explore Banten Experience.
Pada event tersebut pihak panitia mengambil jalur serang - gunungsari-pabuaran dan finish kembali di serang, tepatnya di stadion maulana yusuf banten
Star dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dibagi 3 bagian dikarekana banyak nya peserta yang menghadiri acara tersebut, peserta datang dari berbagai wilayah baik dari dalam propinsi banten sendiri maupun dari luar banten.
Jalur yang diambil yaitu jalur serang kota gunungsari jalur yang cakep buat adventuran hingga ke tururun pak toto yang berada digunung sari dan berakhir di kebun karet di gunung sari untuk istirahat dan makan siang 



Beres istirahat dan makan siang kita lanjutkan perjalanan menuju garis finish di stadion maulana yusuf serang, tapi sebelum finish kita disuguhkan perjalanan melewati kali banten yang indehoy tea.
Setelah melewati kali banten kita menempuh perjalanan on the road yang panjang menuju garis finish.
Salam satu jalur

Komentar